Blog Entry Pijat Relaksasi

Bisa jadi, pijat relaksasi sudah jadi bagian dari gaya hidup. Apalagi hidup di jaman serba stress begini, dengan tingkat kecapekan atas aktivitas yg seabrek.

Nah ya, pijat relaksasi ini salah satu bentuk refreshingnya. Dijamin, akan ada perubahan positif yang bisa kita rasakan setelahnya. Seperti yang dibilang juga oleh bung Rhenald Kasali, melakukan pijat relaksasi bisa memelihara mood kita dengan badan yang segar dan aliran darah yang lancar.

Pijat relaksasi seperti namanya, bertujuan untuk kembali mengendurkan atau melemaskan otot-otot yang sudah demikian kencang dipakai beraktivitas. Teknik yang digunakan dalam pijat ini umumnya adalah gerakan mengurut. Jemari tangan selain meremas, juga bergeser dari satu bagian otot ke bagian otot lainnya. Wilayah pijatan juga meliputi banyak anggota badan, jemari kaki, betis, paha, punggung, bahu, leher, lengan, hingga jari tangan.

Dan memang, sekarang kita bisa dengan mudah mendapatkan pijat relaksasi ini di mana-mana, karena semakin banyak tempat-tempat yang menawarkan jasa yang satu ini, terutama kota-kota metropolis. Namun yang jelas, tarifnya lebih mahal ketimbang tukang pijat tetangga sebelah……*halah..*

Dikutip dari :mvlia.multiply.com