Seakarang ini banyak sekali obat-obat yang beredar dipasaran, baik secara tradisional maupun yang modern. Kebanyakan obat-obat tradisional sudah mulai dilupakan, karena banyaknya suplemen-suplemen yang dipasarkan. Sebenarnya kalau berbicara tentang pemakaian obat, yang paling penting adalah keyakinan tentang obat itu, dan adanya motivasi untuk sembuh.

Beranjak dari itu, saya mencoba untuk meyakini obat tradisional yang lumayan murah harganya. Karena sering bepergian, biasanya saya sering kecapekan, sehingga kerja saya tidak produktifr. Teman saya menganjurkan untuk mengkonsumsi Habbatussauda yang khasiatnya cukup banyak. Saya ingin dengan memakan obat tersebut membuat saya immum dengan segala penyakit.
Rasulullah saw bersabda ” Gunakanlah HABBATUSSAUDA, karena sesungguhnya didalamnya terdapat obat bagi semua penyakit kecuali kematian ” (HR Bukhari 10/121 & Muslim 2215).
Kalau kita berbicara Habbatussauda adalah semacam jintan hitam ditambah dengan Crystalline Nigellone dan Arginine, Karotin, 15 macam asam amino protein, Kalsium, Sodium seta vitamin A. B1, B2, B6, C, E dan Niacin. Semuanya itu bermanfaat untuk :

1. Penguat system kekebalan tubuh.
2. Membuang racun dalam tubuh (detoksifikasi)
3. Menghilangkan / mengurangi reaksi alergi seperti gatal, asma, bronchitis.
4. Memecahkan batu ginjal.
5. Mengobati diabetes militus.
6. Menyeimbangkan hormon dll.

Sedangkan untuk aturan pakainya adalah, untuk kesehatan dan stamina 2-3 kapsul sehari.Penyakit kronis 3-5 kapsul sehari.Sedangkan untuk anak-anak setengah dari orang dewasa. Biasanya diminum 1/2 jam sebelum makan, dan selama minum obat perbanyaklah minum air putih.

Habbatussauda di produksi oleh SALVAD Gassyam, disimpan ditempat kering dan jauhkan dari sinar matahari langsung. Saya membelinya di toko di Bogor, dalam bentuk kampasul dan isi satu botol 200 buah.Sampai sekarang saya sudah 8 bulan mengkonsumsinya, Alhamdullillah sudah merasakan manfaatnya.

Sumber : http://www.pintunet.com/lihat_opini.php?pg=2007/11/07112007/66286